Tuesday 19 July 2016

Preview Wonder Woman (2017) di San Diego Comic-Con 2016

©Warner Bros
Preview Wonder Woman (2017) di San Diego Comic-Con 2016
Wonder Woman akan menjadi salah satu bagian dari DC Extended Universe. Sebagai rumah produksi film tersebut, Warner Bros akan mempresentasikan film tersebut di acara San Diego Comic-Con 2016. Beberapa teaser telah dikeluarkan oleh Warner Bros sebelum acara tersebut berlangsung pada tanggal 21-24 Juli 2016.
Hal yang paling dominan dari teaser tersebut adalah kostum Wonder Woman dengan desain warna yang lebih mencolok dari pada penampilan karakter tersebut di film Batman v Superman. Perpaduan warna merah dan biru terlihat jelas pada foto tersebut. Hal ini mengingatkan para penggemar DC Comics pada karakter Wonder Woman di era Golden Age tahun 1940-an. Perpaduan tersebut memang pas dengan alur setting cerita Wonder Woman yang akan mengambil setting di Perang Dunia I.




Penampilan Wonder Woman di Perang Dunia I merupakan awal mula ketika Wonder Woman memutuskan keluar dari Themyscira, tempat asal Wonder Woman (Princess Diana of Themyscira) beserta ras Amazon lainnya. Wonder Woman pertama kalinya akan keluar pada periode tersebut dan memutuskan untuk terlibat peperangan di dunia yang didominasi oleh kaum Pria setelah dia bertemu Steve Trevor. Dia akan mencoba membawa kedamaian dan menghentikan Perang Dunia I.
©Warner Bros
Preview Wonder Woman (2017) di San Diego Comic-Con 2016
Film Perdana Wonder Women ini pun akan menjadi film yang menceritakan transisi Wonder Woman dari dunia abadi di Themyscira menuju ke dunia manusia disamping juga akan diceritakan origin story dari Wonder Woman. Cerita kelahirannya dari perkawinan Zeus dan Hippolyta, cerita bagaimana dia dibesarkan di dunia para wanita abadi oleh Ibunya (Hippolyta) dan menjadi salah satu Amazonian Warrior. Themyscira adalah tempat para wanita abadi hidup dan mereka sama sekali tidak mempedulikan dunia manusia.
©Warner Bros
Preview Wonder Woman (2017) di San Diego Comic-Con 2016
Dalam scene Communion di film Batman v Superman, Lex Luthor terlihat tengah menghadap pada sebuah tayangan flashback yang menampilkan seorang makhluk terrestrial yang memegang 3 kotak. 3 Kotak tersebut adalah Mother Box. Ketiga kotak tersebut terlihat saling terpisah satu sama lain. Berdasarkan versi komik DC, ketiga Mother Box tersebar dan salah satunya akan dipegang oleh ras Amazon. Sehingga, film Wonder Woman ini akan menjadi salah satu film yang mem-build up cerita DC Extended Universe menuju film Justice League dengan koneksi cerita Mother Box.  



©Warner Bros
Preview Wonder Woman (2017) di San Diego Comic-Con 2016
Film Wonder Woman akan tayang pada bulan Juni 2017. Penayangannya akan bersamaan dengan film Marvel Spiderman: Homecoming. Sehingga tidak mengherankan apabila dari sekarang perlombaan promosi diantara kedua film tersebut semakin gencar dan salah satunya promosi di ajang San Diego Comic-Con 2016.
Terima kasih telah membaca Preview Wonder Woman (2017) di San Diego Comic-Con 2016.  Silahkan Tinggalkan respon, kritik, atau saran di di kolom komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment