Monday 18 July 2016

Bagaimana Power Rangers The Movie (2017) Akan Seperti Trilogi The Dark Knight ?

©Saban
Bagaimana Power Rangers The Movie (2017) Akan Seperti Trilogi The Dark Knight ? 
Bryan Cranston, actor nominee Oscar dan pemenang Grammy Awards yang terkenal lewat serial Breaking Bad terpilih untuk memerankan salah satu karakter legendaris dalam film Power Rangers yang akan dirilis pada tahun 2017.
Bryan Cranston sendiri mengaku tidak terlalu tertarik untuk bergabung dalam proyek film tersebut hingga akhirnya responnya berubah setelah membaca script filmnya. Seperti dirilis oleh portal berita Nerdist News, Bryan Cranston memberikan statement:

"I Wasn't Really High on it until I Read The Script and talked to the director, After that I Went, this is as different a reimagining as the 'Batman' movie Series',  You can't compare those two, and nor you can compare this movie version of 'Power Rangers' to that television series, It's unrecognizable for the most part"

Bryan Cranston menyatakan bahwa perbandingan antara Power Rangers versi serial televisi dengan Power Rangers versi layar lebar akan sangat berbeda versi dan benar-benar tidak dapat disandingkan secara bersamaan terutama dalam pengemasan ceritanya. Tentunya apabila kita membandingkan hal tersebut. Ini akan menjadi seperti perbandingan antara serial televise Batman dengan Batman versi layar lebar, seperti yang diungkapkan kembali oleh Bryan Cranston:

"I don't know if the tone is as dark as that because you're dealing with teenagers so the appropriateness of that, the real teenage life, and going through high school and the cliques and the popularity or lack thereof you embrace all of that into a retelling of the 'Power Rangers'"
©Saban
Bagaimana Power Rangers The Movie (2017) Akan Seperti Trilogi The Dark Knight ? 
Dari statement tersebut, tentunya Batman versi layar lebar yang dijadikan bandingan oleh Bryan Cranston adalah Batman versi Christopher Nolan (The Dark Knight Trilogy), bukan film Batman tahun 90'an terlebih lagi film Batman terburuk yaitu Batman & Robin garapan Joel Schumacher yang mendapat stigma buruk, konyol dan tidak serius.
Dengan statement yang menyatakan film Power Rangers (2017) akan seperti Batman versi layar lebar seperti The Dark Knight Trilogy, hal ini akan menjadi sebuah hal yang benar-benar baru dan berbeda dan Power Rangers yang selama ini kita tahu layaknya Power Rangers era 90an. Hal itu akan berubah sepenuhnya. Sehingga, apa yang dimaksud "retelling" Power Rangers seperti yang diungkapkan Bryan Cranston memang benar adanya.
Dengan versi Power Rangers yang memang akan dibuat versi "Darker Tone" tentu akan lebih menarik penonton dari segmen Dewasa, hal tersebut tidak sepenuhnya benar ataupun salah, 'Power Rangers' versi 'Darker Tone' akan cocok bagi para penonton dewasa yang besar di era masa jaya Power Rangers era 90'an dan sekarang sudah berusia 20 tahun keatas, namun jangan lupakan juga segmen anak-anak dan remaja di era 2000an karena serial Power Rangers masih ada di era dimana mereka tumbuh.
Terima kasih telah membaca Bagaimana Power Rangers The Movie (2017) Akan Seperti Trilogi The Dark Knight ?  Silahkan Tinggalkan respon, kritik, atau saran di di kolom komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment