Saturday 16 July 2016

5 Hal Kedua yang Perlu Diketahui Sebelum Menonton Suicide Squad

©Warner Bros
Ada banyak hal-hal menarik untuk dibahas sebelum menyaksikan Suicide Squad seperti banyaknya kicauan mengenai Suicide Squad di Twitter, penjara tempat para villain mendekam, daya Tarik para pemerannya, dan juga kemungkinan ending dari film ini. Tidak hanya disitu bahasan mengenai Suicide Squad,  berikut adalah 5 hal kedua yang perlu diketahui sebelum menonton Suicide Squad.

#5. The Lethal Arsenal
Deadshot yang diperankan oleh Will Smith adalah salah satu Anggota terpenting dalam Skuad ini. Tidak hanya pemerannya saja yang memberikan daya Tarik namun juga karakternya itu sendiri. Dalam versi komik, Deadshot adalah second best lethal assasin dengan kemampuan membunuh terbaik kedua setelah Deathstroke. Dijuluki sebagai Human Arsenal, Deadshot mampu  menembak targetnya secara akurat sampai sejauh 4.000 meter. Deadshot juga adalah antitesis dari Rick Flagg yang merupakan pimpinan anggota Suicide Squad. Maka, tak heran apabila nantinya akan sering terjadi perseteruan antara mereka berdua.
Dengan origin story yang menyedihkan dimana dia harus kehilangan istri dan anaknya sehingga membentuk sifat dia yang tidak takut mati dan rela untuk mengorbankan nyawanya sendiri.  


©Warner Bros
#4. The Wild Card of The Squad
Harley Quinn atau yang memiliki nama asli dr. Harleen Quinzel memiliki julukan The Wild Card. tak hanya menjadi Wild Card bagi Joker, namun juga dia menjadi Wild Card dalam kesuksesan film ini nantinya. Harley Quinn menja di salah satu karakter yang paling ditunggu penampilannya dalam film ini. Hubungan antara Harley Quinn dengan Joker menjadi salah satu alasannya.
Selain menjadi anggota Suicide Squad, Harley Quinn pernah terafiliasi dalam tim SS Super Villain, Secret Six, dan Gotham City Sirens.


©Warner Bros
#3. Megalomaniac
Judul diatas adalah salah satu julukan untuk Joker. Criminal Mastermind terbesar di Gotham City dan juga Batman's Biggest Nemesis . Dalam Suicide Squad mungkin masih ada beberapa orang yang menyalah artikan Joker sebagai anggota Suicide Squad. Dalam film tersebut Joker bukanlah anggota dari Skuad tersebut. Joker akan menjadi salah satu hadangan pertaman Suicide Squad selain dia juga menginginkan reuni dengan Harley Quinn. Ada banyak highlight yang muncul dalam trailer Suicide Squad yang berhubungan dengan Joker. kebanyakan dari highlight tersebut adalah flashback pertemuan Joker dengan Harley Quinn dan konfrontasinya dengan Batman. 
©Warner Bros
#2. Gotham's Most Dangerous Couple
Joker dan dr, Harleen Quinzel pada awalnya merupakan dua karakter dengan background yang sangat kontras. Joker adalah seorang maniak kriminal, sementara dr. Harleen Quinzel adalah seorang ahli kejiwaan terdidik. Semua hal tersebut berubah ketika Joker dimasukan ke dalam Rumah Sakit Jiwa.
dr. Harleen Quinzel yang pada masa lalunya merupakan seorang ahli kejiwaan sangat tertarik untuk mempelajari kejiwaan Joker. Pada saat-saat tersebut dia memutuskan untuk menjadi volunteer yang mendampingi Joker di Arkham Asylum sekaligus untuk mempelajarinya. Namun dalam beberapa waktu kemudian Harlen Quinzel semakin terobsesi pada Joker dan akhirnya jatuh cinta. dr. Harleen Quinzel membantu Joker untuk melarikan diri dari Arkham Asylum dan merubah namanya menjadi Harley Quinn setelah aksi tersebut. Obsesinya yang sangat besar pada Joker dimanfaatkan oleh Joker untuk melakukan segala hal padanya sehingga menyebabkan apa yang disebut banyak fans DC sebagai unhealthy relationship.
©Warner Bros
#1. The Caped Crusader
The Caped Crusader lebih dikenal dengan Batman akan muncul dalam film Suicide Squad. belum terungkap secara persis seperti apa perannya dalam film ini, namun David Ayer sebagi Sutradara meberikan statement bahwa Batman akan diberikan screen time yang tepat atau sesuai durasinya. Selain itu, David Ayer menerangkan bahwa Batman akan muncul dan dilihat dari sudut pandang para criminal sebagai seorang yang tidak hanya ingin menangkap tetapi juga menyiksa para kriminal secara kejam. Konfrontasi Batman dengan Joker dan Harley Quinn menjadi highlight dalam film ini terlebih lagi mereka bertiga memang sering berkonfrontasi dalam cerita DC versi Komik.


©Warner Bros
Terima kasih telah membaca 5 Hal Kedua yang Perlu Diketahui Sebelum Menonton Suicide Squad. Silahkan Tinggalkan respon, kritik, atau saran di di kolom komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment