Thursday 14 July 2016

5 Hal Pertama yang Perlu Diketahui Sebelum Menonton Suicide Squad.

Suicide Squad adalah film yang paling ditunggu pada tahun ini berdasarkan jumlah kicauan di social media Twitter setidaknya hingga musim panas ini. Banyak hal-hal menarik dari film adaptasi DC Comics yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1949 dan berlanjut pada edisi kedua di tahun 1987. berikut adalah 5 hal pertama yang perlu diketahui sebelum menonton Suicide Squad.

#5. Social Media Trending
Suicide Squad adalah film yang paling mendominasi social media terutama Twitter berdasarkan laporan dari USA Today. Hal ini terjadi karena Suicide Squad memiliki keunikan tersendiri dibanding film adaptasi komik lainnya. Film ini mengangkat para Villain dan Antihero sebagai tokoh utamanya. Berbeda dengan Film adaptasi komik lainnya seperti Batman v Superman atau The Avengers yang mengangkat karakter Superhero sebagai tokoh utama.

www.imgrum.net

#4. Belle Reve
Bukan Arkham Aylum yang akan menjadi tempat para villain anggota Suicide Squad mendekam sebelum mereka direkrut oleh Amanda Waller melainkan Belle Reve. Berbeda dengan Arkham Asylum yang menjadi tempat tahanan para maniak, Belle Reve adalah tempat dimana para Meta Human ditahan. Dengan merekrut para Villain dari Beller Reve, pemerintah tidak memiliki pertanggung jawaban atas misi tersebut, semua otorisasi diserahkan kepada Amanda Waller. Apabila terjadi sesuatu yang salah pada misi, maka Amanda Waller akan menyalahkan dan bahkan mengukum para Villain hingga mati.
©Warner Bros

#3. Cast
Salah satu hal lain yang membuat Suicide Squad menarik untuk ditunggu adalah daya Tarik dara para pemerannya. Bagimana tidak, David Ayer menyertakan para bintang Hollywood dalam pembuatan film tersebut. Pemeran yang paling terkenal adalah Will Smith yang memerankan Deadshot. Will Smith sebelumnya pernah membintangi Independence Day, Pursuit of Happiness dan I Robot. Selain Will Smith, ada Margot Robbie (Harley Quinn) yang pernah membintangi Wolf of Wallstreet dan The Legend of Tarzan, ada Cara Delevingne (Enchantress) yang merupakan supermodel Victoria Secret dan Jared Leto (Joker) personil band 30 Seconds to Mars yang pernah mendapatkan penghargaan Oscar's Best Supporting Role di film Dallas Buyers Club.
Scott Eastwood, actor yang merupakan putra termuda dari Aktor senior dan Sutradara Clint Eastwood akan ambil bagian dalam film Suicide Squad. perannya dalam film ini masih menjadi isu. Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa dia akan memerankann tokoh Dick Grayson A.K.A Nightwing/Robin. Isu lain menyebutkan dia akan memerankan Roy Harper A.K.A Red Arrow/ Arsenal yang merupakan sidekick Green Arrow.

©2015 Albert L. Ortega

#2. Katana's Exception
Katana yang akan menjadi bagian dari Suicide Squad adalah tokoh non-villain. Berbeda dengan anggota lainnya, Katana adalah salah satu hero dalam DC Comics. Selain ambil bagian di Suicide Squad, Katana adalah anggota Outsiders dan Justice League dalam versi lain di komik keluaran DC. Sebagai seorang ahli pedang, Kitana adalah Master dari pedang Soultaker. Pedang yang bisa menangkap jiwa para korban yang pernah dibunuh dengan pedang itu dan berkomunikasi dengan jiwa-jiwa tersebut.
©Warner Bros

#1. Less Survivals
Sebagai film yang mengangkat Villain dan Anti Hero sebagai pemeran utama, tewasnya para karakter utama dalam film ini akan menjadi hal yang lumrah. Hanya ada beberapa karakter saja yang akan bertahan hingga film ini berakhir. Karakter yang paling mungkin survive adalah Deadshot sebagai akibat dari pengaruh Will Smith yang dipercaya akan meningkatkan popularitas Suicide Squad dan DC Extended Universe Secara Umum. Hal yang sama juga akan terjadi pada Harley Quinn yang merupakan karakter favorit dan yang paling dinantikan penampilannya dan yang terakhir tentu saja adalah Joker, Karakter Joker akan bertahan dengan harapan karakter tersebut akan menjadi Arch Nemesis dari Batman di film solo Batman yang masih digarap produksinya.  

©Warner Bros
Terima kasih telah membaca 5 Hal Pertama yang Perlu Diketahui Sebelum Menonton Suicide Squad.  Silahkan Tinggalkan respon, kritik, atau saran di di kolom komentar dibawah ini.

2 comments:

  1. Nice posting.
    Sepertinya ada yg salah gan, di penulisan namanya harusnya Katana bukan Kitana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap gan.. Segera direvisi
      Terima kasih banyak Infonya

      Delete